Menag Imbau Jajarannya Tidak Berlebihan Saat Sambut Kehadirannya ke Daerah

Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:18 WIB
loading...
Menag Imbau Jajarannya Tidak Berlebihan Saat Sambut Kehadirannya ke Daerah
Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas mengimbau para jajarannya supaya tidak berlebihan saat menyambut kehadirannya di daerah. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas mengimbau para jajarannya supaya tidak berlebihan saat menyambut kehadirannya. Sebaliknya, Menag meminta mereka guna terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, orientasi kinerja ke depan merupakan hasil kerja dan kepuasan masyarakat. Hubungan kerja antara atasan dan bawahan tidak menjadi norma yang memisahkan tapi sebatas norma dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Kami sebagai pimpinan di Kementerian Agama (Kemenag) tidak ingin dihormati berlebihan. Kami tidak ingin ketika kita datang ke daerah disambut berlebihan. Saya tidak mau. Yang saya inginkan adalah apa yang menjadi tanggung jawab kita, kita selesaikan dengan tuntas dan baik,” ujar Yaqut dikutip dalam laman resmi Kemenag, Sabtu (15/05/2021)

“Itu saja sudah cukup. Tidak perlu aneh-aneh. Yang penting kita orientasikan kerja kita kepada hasil yang maksimal dan indikasi dari itu semua adalah kepuasan publik,” imbuhhnya.

IDzoom Fitri ini diikuti Ibu Eny Yaqut, Wamenag Zainut Tauhid Sa'adi, para pejabat Eselon I, II, III pusat, serta para Kakanwil Provinsi, Kakankemenag Kab/Kota, dan pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)