Ahmad Sahroni Center Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Bantuan Tunai

Rabu, 12 Mei 2021 - 15:21 WIB
loading...
Ahmad Sahroni Center Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Bantuan Tunai
Ahmad Sahroni Center Peduli (ASC Peduli) salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pada bulan Ramadhan ini, Anggota DPR Ahmad Sahroni bersama lembaga sosial binaannya, Ahmad Sahroni Center Peduli (ASC Peduli) telah menyalurkan bantuan ke berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sejauh ini, ASC Peduli telah menyalurkan lebih dari 3.000 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan. ASC Peduli juga memberikan santunan untuk 2.000 anak yatim, serta turut membagikan sekitar 3000 takjil untuk masjid, musholla, dan masyarakat sekitar.

Mengenai kegiatan ASC Peduli, Sahroni menjelaskan penyaluran bantuan sosial pada bulan Ramadhan ini dirasa penting mengingat masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdullilah selama bulan Ramadhan, ASC Peduli telah menyalurkan hingga 3.000 bantuan, mulai dari sembako, bantuan tunai, hingga makanan siap saji untuk saudara-saudara kira yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dengan harapan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” tutur Sahroni dalam keterangannya, Rabu (12/5/2021).

Dia berharap kehadiran bantuan sosial dari ASC Peduli kali ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan rasa kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Harapan kami, masyarakat bisa tenang menyambut lebaran di rumah masing-masing karena masih dilarang mudik. Semoga kiranya bantuan dari kami ini dapat memberikan rasa kebahagiaan menjelang lebaran,” tutur legislator asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)