Optimalkan Potensi Kadin Daerah, Program Arsjad Rasjid Disambut Pengusaha

Senin, 10 Mei 2021 - 10:03 WIB
loading...
Optimalkan Potensi Kadin Daerah, Program Arsjad Rasjid Disambut Pengusaha
Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid memiliki visi, untuk mengoptimalkan sejumlah potensi Kadin daerah yang sebelumnya masih terabaikan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, memiliki visi untuk mengoptimalkan potensi Kadin daerah yang sebelumnya masih terabaikan. Arsjad yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk mengibaratkan, jika Kadin perusahaan, Kadin Provinsi dan asosiasi adalah para pemegang saham.



Kompleksitas persoalan yang dihadapi Kadin di tiap-tiap daerah merupakan tantangan lain. Karenanya, dibutuhkan sinergitas antara Kadin Indonesia dengan Kadin daerah dalam mengoptimalkan perekonomian daerah sebagai penopang perekonomian nasional.

Sejalan dengan itu, lanjut Kalit, Kadin daerah juga tengah membutuhkan perbaikan organisasi agar lebih dipercaya oleh masyarakat, pemerintah dan dunia usaha.

"Di sinilah Kadin Indonesia harus bersinergi dengan Kadin daerah, saya yakin Arsjad Rasjid mampu mewujudkan sinergi ini. Karena bagaimanapun Kadin daerah perlu sinergi untuk lebih baik lagi ke depan," ungkap Kalit.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)