Kodam Jaya-MNC Group Kolaborasi Perkuat Pemahaman Pemuda soal Pancasila

Kamis, 06 Mei 2021 - 20:50 WIB
loading...
Kodam Jaya-MNC Group Kolaborasi Perkuat Pemahaman Pemuda soal Pancasila
Kapendam Jaya bersama rombongan berkunjung ke MNC Media Group. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MNC Group dan Kodam Jaya akan melakukan kolaborasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Pancasila.

Kolaborasi itu tercetus saat kunjungan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Inf Herwin Budi Saputra ke kantor MNC Grup di Gedung iNews Tower, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Herwin mengungkapkan telah melakukan diskusi dengan sejumlah pimpinan dan berkunjung langsung ke Studio MNC."Kami berharap sinergitas dengan TNI AD, khususnya Kodam Jaya dalam wilayah pemberitaan yang positif untuk menajaga keamanan stabilitas Jakarta," tuturnya, Kamis (6/5/2021).

Herwin juga mengajak MNC Group mempublikasikan agenda besar menganai Kampung Pancasila. Sebuah konsep yang dibentuk oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman untuk meningkatkan pemahaman pemuda dari SMP, SMA bahkan sampai jenjang kuliah.

"Kami perlu masuk ke MNC untuk membantu menyiarkan Kampung Pancasila untuk generasi muda. Kami menganggap nilai-nilai Pancasila sangat penting dalam tubuh generasi muda. Peningkatan wawasan kebangsaan dan ketahanan agar tetap memegang teguh nilai Pancasila," tuturnya.

VP Bisiness Development and Corporate Secretary MNC Group, Prabu Revolusi mengatakan, siap membantu setiap program Pandam Jaya, baik pemberitaan maupun kegiatan sosial.

Bahkan dia menyebut dalam meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pancasila, MNC tadak hanya mendukung namun juga memiliki tanggung jawab besar.

"Pancasila adalah inisiasi yang baik. Kita mengetahui Pancasila adalah satu hal yang harus sekarang ditingkatkan lagi kepada masyarakat. Kami sebagai media juga memiliki kewajiban bukan hanya kerja sama tapi kewajiban untuk mensukseskan gerakan kesadaran pancasila salah satunya inisiasi kampung pancasila. Kita support sebisa mungkin," tuturnya.

Kehadiran Kolonel Inf Herwin Budi disambut oleh pimpinan redaksi di MNC Grup seperti Kadiv News Gathering, Geong Rusdianto, Pemred RCTI Atika Suri, Pemred GTV Ariya Adi, Kadiv News Gathering Armydian Kurniawan, Redpel Okezone Amril Amrullah, Korlip MNC Portal Abu Sahma Pane.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)