Soal Nasib 75 Pegawai KPK, Kepala BKN: Bakal Ada Rapat Koordinasi dengan Kemenpan RB

Kamis, 06 Mei 2021 - 13:28 WIB
loading...
Soal Nasib 75 Pegawai KPK, Kepala BKN: Bakal Ada Rapat Koordinasi dengan Kemenpan RB
Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan akan ada rapat bersama dengan Kemenpan RB dan KPK untuk membahas 75 pegawai KPK. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan akan ada rapat koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terkati nasib 75 pegawai KPK yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dalam proses peralihan status menjadi aparatur sipil negara (ASN).

Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan akan ada rapat bersama dengan Kemenpan RB dan KPK untuk membahas hal ini. “Akan rapat koordinasi dulu karena bolanya dilempar lagi ke pemerintah,” katanya saat dihubungi, Kamis (6/5/2021).

Ditanyakan kapan rapat koordinasi akan digelar, Bima enggan menyebutkannya waktunya. Namun dia mengatakan dalam waktu yang sangat dekat rapat koordinasi akan digelar. “Sangat dekat,” ujarnya.

Bima mengatakan nasib 75 pegawai KPK tersebut menunggu hasil rapat koordinasi tersebut. Namun dia menegaskan bahwa keputusannya tetap ada di pimpinan KPK. “Ya betul (kebijakan untuk 75 pegawai dirapatkan dulu). Keputusannya nanti di Pimpinan KPK,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)