Vaksinasi di Mall, Jokowi: Semoga Bisa Menghilangkan Penyebaran Covid-19

Senin, 03 Mei 2021 - 10:06 WIB
loading...
Vaksinasi di Mall, Jokowi: Semoga Bisa Menghilangkan Penyebaran Covid-19
Presiden Jokowi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung vaksinasi Covi-19 di Mall Grand Indonesia. Foto/SINDOnews/dita angga
A A A
JAKARTA - Pagi ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pelaku usaha perdagangan di dua lokasi. Di antaranya di Thamrin City dan Mall Grand Indonesia.

Seperti diketahui lokasi dengan mobilitas tinggi memang menjadi sasaran pemerintah dalam program vaksinasi vaksinasi Covid-19 mengingat tempat tersebut berpotensi menyebarkan covid-19. “Pagi hari ini saya melihat, meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia,” katanya, Senin (3/5/2021).

Dia berharap vaksinasi dapat memperlambat hingga bisa menghilangkan penyebaran covid-19. “Ini agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mall semuanya bisa divaksinasi. Kita harapkan itu bisa memperlambat, mengurangi dan menghilangkan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jokowi meminta agar semuanya tetap menjalankan protokol kesehatan. “Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk kemanapun selalu, utamanya untuk selalu memakai masker. Memakai masker. Memakai masker,” pungkasnya. Dita angga
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)