Tinjau Vaksinasi Pelaku Usaha di Mall Grand Indonesia, Jokowi Diajak Swafoto

Senin, 03 Mei 2021 - 09:46 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi Pelaku Usaha di Mall Grand Indonesia, Jokowi Diajak Swafoto
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021). Foto/fahreza rizky
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021). Peserta vaksinasi yakni pelaku usaha perdagangan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Jokowi ditemani Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Jokowi meninjau seluruh tahapan vaksinasi, mulai dari meja registrasi, skrinning, penyuntikkan hingga observasi. Kepala Negara juga nampak meladeni permintaan peserta vaksinasi untuk swafoto. Jokowi juga berbincang-bincang dengan mereka.

Sementara itu, pengamanan di Mall Grand Indonesia diperketat. Terlihat aparat kepolisian, Paspampres hingga TNI berjaga di sekitar lokasi. Sebelum ke Mall Grand Indonesia, Jokowi terlebih dahulu meninjau vaksinasi untuk pedagang di Thamrin City. Di salah satu kesempatan, Jokowi ingin vaksinasi massal di seluruh daerah dilaksanakan secara masif. Dengan begitu, target vaksinasi Covid-19 untuk 70% Warga Negara Indonesia (WNI) dapat tercapai pada akhir 2021.

"Memang ini proses yang masih panjang, target kita nanti akhir tahun Insya Allah sudah selesai semuanya asal vaksinasinya berproses seperti ini terus," katanya saat meninjau vaksinasi di Dermaga Huseka’a Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 25 Maret 2021. Keterangan: foto dari TKP
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)