Sandiaga Dorong Pengembangan Ekraf Secara Kekinian

Minggu, 02 Mei 2021 - 22:19 WIB
loading...
Sandiaga Dorong Pengembangan Ekraf Secara Kekinian
Menparekraf Sandiaga Uno, saat meninjau Pantai Lampuuk, Aceh, Minggu (2/5/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk membangkitkan sektor parekraf dalam bingkai protokol kesehatan.



"Kita ingin produk-produk ekonomi kreatif di Aceh ini bangkit. Salah satunya fashion, seperti yang saya pakai ini, batik dari Aceh dan beberapa produk ekonomi kreatif unggulan lain seperti kopi yang akan kita pasarkan dalam skala dunia dalam bentuk gastronomi," kata Sandiaga dalam keterangan resminya, Minggu (2/5/2021).

Sandiaga mengatakan, Provinsi Aceh memiliki banyak sekali potensi pariwisata yang sangat terbuka bagi kunjungan wisatawan Nusantara. Destinasi wisata alam hingga kuliner menjadi opsi tujuan wisata bagi wisatawan nusantara selama pandemi Covid-19.

"Kita punya lima juta kelas menengah wisatawan Nusantara baru yang sekarang ini memiliki opsi utama untuk berwisata di Indonesia, ini yang akan kita targetkan. Tentunya dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan yang lengkap dan disiplin," ujar pria yang akrab disapa Mas Menteri ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)