Gaya Meutya Hafid Tunggangi Motor Babinsa

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:17 WIB
loading...
Gaya Meutya Hafid Tunggangi Motor Babinsa
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid. Foto/Instagram Meutya Hafid
A A A
JAKARTA - Waktu santai biasa digunakan masyarakat untuk bermedia sosial. Mulai dari mencuit hingga mengunggah foto maupun video di media sosial masing-masing. Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid pun mengunggah sejumlah foto di media sosial Instagram.

Enam foto mengenai kendaraan dinas anyar prajurit TNI Angkatan Darat (AD) diunggahnya. Salah satunya, foto yang menggambarkan Meutya Hafid tengah menunggangi sebuah motor untuk Bintara Pembina Desa ( Babinsa ). Di sebelahnya ada Kepada Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa .

Keduanya kompak tersenyum. "Salah satu ikhtiar Komisi 1 bersama TNI khususnya TNI AD dalam rangka peningkatan kesejahteraan prajurit TNI AD. Saya sempat jajal naik motor untuk Babinsa ditemani KSAD Jendral Andika. Semoga ini memberi semangat dan menjadi bentuk apresiasi negara untuk prajurit," tulis keterangan foto di Instagram Meutya Hafid, Sabtu (1/5/2021).



Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 14.30 WIB, postingan Meutya Hafid itu disukai 1.685 warganet. "Mantaaap Bu Ketua MH," kata pengamat militer dan intelijen Susaningtyas Kertopati di kolom komentar dengan emoji tangan menyatu, jempol, bendera Merah Putih.

Meutya Hafid mengatakan bahwa sejumlah foto yang diunggahnya tadi diambil beberapa hari lalu. "Foto saya itu beberapa hari lalu, dalam rangka melihat persiapan penyerahan dan melihat kendaraan dinas yang akan dibagikan. Untuk kendaraan motor bagi Babinsa didahulukan dua Kodam yaitu Kodam di Papua dan Papua Barat," kata Meutya Hafid kepada SINDOnews, Sabtu (1/5/2021).



Sekadar diketahui sebelumnya, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menyerahkan 547 kendaraan dinas kepada prajurit TNI AD. Di antaranya adalah mobil dinas sebanyak 309 unit.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)