Safari Ramadhan ke Ponpes Al Husainy Banten, Ketua DPD RI Minta Didoakan Agar Selalu Amanah

Jum'at, 30 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
A A A
"Lebih baik saya dianggap ahli neraka oleh manusia, tetapi di mata Allah saya ahli surga. Ini yang jadi prinsip saya," kata alumnus Universitas Brawijaya Malang itu.

Sementara pimpinan Ponpes A-Husainy, Habib Ali Alwi Al-Husainy, yang juga senator dari Banten, menilai sosok LaNyalla sebagai manusia merdeka.

"Pak LaNyalla ini merupakan salah satu orang pilihan. Beliau sangat teguh pendirian dan benar-benar sebagai manusia bebas, independen dan merdeka. Sosok seperti inilah yang dibutuhkan oleh negara ini sebagai pemimpin masa depan," ucapnya.

Habib Ali juga menyinggung ketaatan LaNyalla dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Terutama kebiasaan Salat Tahajud dan Dhuha serta Puasa Daud yang tidak pernah ditinggalkan.

"Kebiasaan Tahajud akan memberikan seseorang pada tempat yang terpuji. Kebiasaan Dhuha membuat beliau diberi kemudahan rezeki dalam bidang usaha, dan Puasa Daud adalah puasa sunnah terberat," ucapnya.

Oleh karena itu, Habib Ali tak segan meminta semua yang hadir di Safari Ramadhan itu untuk mencontoh kebiasaan LaNyalla.

"Karena siapa saja yang mendekatkan diri pada Allah dengan istiqomah, maka Allah akan memberi solusi segala persoalan hidup dan memberikan rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka," ujarnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)