Pascadiciduk Densus 88, Kompleks Kediaman Munarman Dijaga Ketat

Selasa, 27 April 2021 - 19:56 WIB
loading...
Pascadiciduk Densus 88, Kompleks Kediaman Munarman Dijaga Ketat
Kediaman eks Sekjen Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), tertutup untuk akses umum. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kediaman eks Sekjen Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), tertutup untuk akses umum.

Hal itu dilakukan usai penangkapan oleh Densus 88 terhadap Munarman Selasa (27/04/21) sore, sekira pukul 15.35 WIB. Petugas keamanan perumahan di Blok G5 RT01/13, melarang media untuk masuk ke area bagian dalam perumahan. "Maaf ya bang, sama-sama ngertiin aja ya," tutur salah satu sekuriti di pintu pos masuk kediaman Munarman. Pantauan di lokasi, tak ada aktivitas yang menonjol di lokasi. Beberapa sekuriti juga hanya terlihat berkumpul di dalam pos. Beberapa warga terlihat keluar melewati pos penjagaan guna menunaikan salat tarawih di masjid yang berada tak jauh dari lokasi.

Munarman ditangkap terkait dugaan keterlibatannya dengan jaringan terorisme. Saat ini dia sedang dalam pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. “Munarman ditangkap terkait dengan rangkaian proses Baiat diduga ke jaringan teroris yang dilakukan di Jakarta, Makassar, Sulawesi Selatan dan Medan, Sumatera Utara,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan.

Kendati demikian, Ahmad belum bisa merinci secara lengkap terkait dengan proses Baiat tersebut. Hal itu diserahkan kepada Polda Metro Jaya. "Ada tiga hal tersebut lebih detilnya tanya ke Kabid Humas Polda Metro Jaya," tutur Ahmad.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3801 seconds (0.1#10.140)