PKS Dorong Pembentukan Tim Pencari Fakta Tenggelamnya KRI Nanggala

Selasa, 27 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
PKS Dorong Pembentukan Tim Pencari Fakta Tenggelamnya KRI Nanggala
Anggota DPR dari F-PKS M Nasir Djamil menyampaikan duka cita dan keprihatinannya atas tenggelamnya KRI Nanggala-402 serta gugurnya 53 awak kapal di dalamnya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) M Nasir Djamil menyampaikan duka cita dan keprihatinannya atas tenggelamnya KRI Nanggala-402 serta gugurnya 53 awak kapal di dalamnya.



"Adalah sedikit kelegaaan dari musibah ini ialah terjadi di bulan yang mulia, bulan Ramadhan. Insya Allah prajurit yang gugur akan berada di tempat yang mulia," kata Nasir dalam lawatannya, Senin (26/4/2021).

Di samping itu, Anggota Komisi II DPR ini juga menyampaikan, pihaknya akan berkomunikasi dan mengajak Anggota DPR lainnya untuk mendorong Pemerintah membentuk tim pencari fakta atas tragedi yang memilukan ini.

Menurut Nasir, tim tersebut penting untuk dibentuk, agar kejadian serupa tidak lagi terulang di masa yang akan datang.

"Selaku manusia tentu kita harus ikhlas, namun selaku Anggota Parlemen saya akan mengajak para kolega Anggota DPR-RI agar pemerintah membentuk Tim Pencari Fakta agar pemerintah dapat belajar dan hal serupa bisa dihindari dikemudian hari," ujar Nasir.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)