Gerindra Sebut Prabowo Mengajarkan Jangan Jauh-jauh dengan Ulama

Selasa, 27 April 2021 - 06:43 WIB
loading...
Gerindra Sebut Prabowo Mengajarkan Jangan Jauh-jauh dengan Ulama
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan silaturahmi Ramadhan dengan DPD Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Minggu 25 April 2021. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan silaturahmi dengan DPD Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Minggu 25 April 2021. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh ulama kondang yakni Kiai Duri Ashari di kantor DPD Gerindra Jawa Tengah.

Kemudian Muzani mengatakan, menjadi pengurus partai juga tidak boleh jauh-jauh dari rakyat. Partai Gerindra akan terus berorientasi kepada kepentingan rakyat.

"Kebaikan dan kesejahteraan rakyat adalah hal yang akan kami capai dalam tujuan perjuangan politik Partai Gerindra," tegas Wakil Ketua MPR itu.

Muzani meminta kepada segenap kader Partai Gerindra di Jawa Tengah untuk tidak jauh-jauh dengan ulama. Rakyat dan ulama adalah hal yang akan terus menyatukan perjuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, dalam tausiahnya, Kiai Ashari yang viral di kanal Youtube itu mengatakan, dalam perjuangan kader Gerindra agar selalu mentaati perintah Allah SWT. Seperti yang diajarkan oleh para ulama.

"Puasa Ramadhan harusnya menjadi spirit bagi perjuangan partai ini," ujar Kiai Ashari.

Sebelumnya, Muzani didampingin Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi mengunjungi pondok pesantren As Shodiqiyyah pimpinan K.H Shodiq Hamzah. Selain itu rombongan juga sempat berziarah ke makam Mbah Sholeh Darat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)