Masih Jadi Trending Topik, Warganet Ramai-ramai Doakan KRI Nanggala 402

Jum'at, 23 April 2021 - 14:46 WIB
loading...
Masih Jadi Trending Topik, Warganet Ramai-ramai Doakan KRI Nanggala 402
Warganet ramai-ramai mendoakan agar kapal selama KRI Nanggala 402 yang hilang di Perairan Bali cepat ditemukan dan semua awak kapal di dalam kapal selam itu selamat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Utara Bali, Rabu (21/4/2021) dini hari masih menjadi perhatian utama masyarakat. Warganet ramai-ramai mendoakan agar kapal selama buatan Jerman itu cepat ditemukan dan semua awak kapal di dalam kapal selam itu selamat.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus melaksanakan pencarian terhadap kapal selam KRI Nanggala 402. Sampai dengan saat ini, TNI telah mengerahkan sebanyak 21 KRI, termasuk Kapal Selam Alugoro 405.

Akun @mba_diahworo berpesan kepada keluarga prajurit KRI Nanggala 402 tetap semangat dan yakin semua personel di dalam tetap selamat. "Untuk keluarga prajurit KRI Nanggala 402 tetaplah yakin semua personel di dalamnya tetap selamat. Dan tim pencari juga diberikan perlindungan dan keselamatan dan diberi kemudahan. Aamiin," seperti dikutip Jumat (24/4/2021).

Akun lainnya @mporatne meminta semua untik doa bersama atas hilangnya KRI Nanggala. "Menurut TNI AL kapal KRI Nanggala-402 bisa fatal jika berada di kedalaman 600-700 meter. Mari kita berdoa bersama," ucapnya.

Sementara itu, akun @narkosun mengajak semua berdoa di hari Jumat dan bulan puasa saat ini. "Pada hari Jumat bulan puasa ini, mari kita doakan agar KRI Nanggala-402 bisa segera ditemukan dan para kru selamat berkumpul kembali dgn keluarga. Aamiin ????????????," pungkasnya. Baca juga: MV Swift Rescue Singapura Tiba di Lokasi Pencarian KRI Nanggala-402 Jumat Sore

Sebelumnya, sebuah kapal selam milik TNI Angkatan Laut (AL) dikabarkan hilang kontak saat sedang menjalani latihan. Belum diketahui jenis kapal selam yang hilang tersebut. Saat ini, pihak TNI AL pun sedang menyelidiki kabar tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)