Doakan KRI Nanggala 402 Ditemukan, DPR: Jangan Sampai Ada Informasi Hoaks

Kamis, 22 April 2021 - 17:14 WIB
loading...
Doakan KRI Nanggala 402 Ditemukan, DPR: Jangan Sampai Ada Informasi Hoaks
Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni berharap agar kapal selam buatan Jerman itu segera ditemukan dan semua awak kapal dalam kondisi selamat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berita hilangnya kapal selam milik TNI AL, KRI Nanggala 402 di Perairan Bali, pada Rabu 21 April 2021 sore kemarin mengejutkan banyak pihak. Hingga saat ini, proses pencarian masih dilakukan, berbagai kalangan pun menyampaikan doa dan dukungannya terhadap pencarian KRI yang mengangkut 53 awak kapal itu.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni pun turut prihatin atas insiden hilangnya KRI Nanggala 402. Dia juga berharap agar kapal selam buatan Jerman itu segera ditemukan dan semua awak kapal dalam kondisi selamat.

“Saat ini, mari kita semua berdoa agar kapal selam KRI Nanggala 402 bisa segera ditemukan dalam kondisi yang baik-baik saja dan para awak kapalnya dalam keadaan selamat. Kita doakan agar Tuhan melindungi mereka,” ujar Sahroni kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).

Sahroni melihat sejauh ini upaya pencarian telah dilakukan dengan maksimal oleh TNI dan telah melibatkan berbagai pihak, di antaranya polisi perairan, Basarnas, bahkan negara tetangga seperti Singapura dan Jerman turut andil dalam pencarian.

“Sejauh ini upaya pencarian sudah sangat maksimal dengan melibatkan banyak pihak. Polisi juga sudah membantu sebisanya, jadi mari kita ikuti saja perkembangannya,” terangnya.

Menurut Politikus Nasdem ini, yang terpenting adalah semua pihak berdoa agar KRI Nanggala 402 segera ditemukan dan seluruh awaknya selamat. Jangan sampai ada informasi hoaks yang beredar terkait hal ini.

“Yang penting kita doakan agar semuanya selamat dan jangan sampai ada informasi hoaks yang meresahkan masyarakat,” pungkas Sahroni.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)