Dankormar Pimpin Langsung Doa Bersama untuk Keselamatan Awak KRI Nanggala-402

Kamis, 22 April 2021 - 13:50 WIB
loading...
Dankormar Pimpin Langsung Doa Bersama untuk Keselamatan Awak KRI Nanggala-402
Doa Bersama untuk Keselamatan Awak KRI Nanggala-402. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seluruh Prajurit Petarung Korps Marinir di mana pun berada dan bertugas melaksanakan doa bersama untuk keselamatan awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang hari Rabu kemarin hilang kontak di Perairan Utara Bali. Doa bersama itu dimulai pada pagi hari ini, Kamis (22/4/2021) dan dipimpin langsung Dankormar Mayjen TNI Mar Suhartono.

Dikutip dari keterangan resmi Korps Marinir, doa bersama itu digelar di Mesjid At-Taqwa Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang Jakarta Pusat.

Doa bersama tersebut diawali dengan Salat Duha dan Hajat bersama. Kemudian, dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin serta selawat yang diakhiri dengan doa untuk keselamatan para awak Kapal Selam KRI Nanggala-402.



Komandan Korps Marinir memerintahkan kepada seluruh Prajurit Korps Marinir agar mendoakan sesuai dengan agamanya masing-masing. Harapannya, seluruh awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera ditemukan dengan keadaan selamat serta sehat tanpa kurang suatu apa pun.

"Selain itu Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono juga berharap agar proses pencarian dapat berjalan dengan lancar aman," jelas Korps Marinir.

Berdasarkan foto yang dilihat MNC Media, para prajurit Korps Marinir terlihat khusyuk saat doa bersama berlangsung.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)