Dankormar Mayjen TNI Endi Supardi Terima Laporan Purna Tugas 3 Pati Marinir

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:16 WIB
loading...
Dankormar Mayjen TNI...
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi menerima laporan resmi purna tugas tiga Perwira Tinggi (Pati) Korps Marinir. Foto/tni.mil.id
A A A
JAKARTA - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menerima laporan resmi purna tugas tiga Perwira Tinggi (Pati) Korps Marinir. Ketiganya telah menyelesaikan pengabdiannya dengan gemilang.

Dikutip dari situs resmi TNI, Minggu (14/7/2024), ketiga Pati Marinir tersebut yakni Mayjen TNI Mar (Purn) Markos, Brigjen TNI Mar (Purn) I Wayan Ariwijaya, dan Brigjen TNI Mar (Purn) Nuri Andrianis Djatmika.

Penerimaan laporan purna tugas ini bertempat di Gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2024.

Dankormar Endi Supardi mengatakan, pihaknya bangga dan berterima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama pengabdian ketiga Pati ini di Korps Marinir.



"Kebanggaan yang luar biasa bahwa Korps Marinir telah diisi orang-orang yang sangat berdedikasi dengan loyal tanpa batas yang bisa menjadi contoh para generasi muda jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut," ucap Dankormar.

Setelah menerima laporan Dankormar menyerahkan surat penghargaan dan cendera mata kepada ketiga Pati Korps Marinir yang telah purna tugas, selanjutnya acara diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Try Subandiyana, dan para Asinten Komandan Korps Marinir.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)