Lewat Golkar Institute, Aisyah Claresta Meniti Jalan di Dunia Politik

Rabu, 21 April 2021 - 20:18 WIB
loading...
Lewat Golkar Institute, Aisyah Claresta Meniti Jalan di Dunia Politik
Aisyah Claresta bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aisyah Claresta, yang saat ini aktif sebagai Direktur Utama PT Makanan Andalan Kita mengungkapkan kebahagiaannya saat dinobatkan sebagai salah satu peserta terbaik di Golkar Institute yang dihelat selama 6 hari.



"Di Institut Golkar saya belajar, bahwa pembelajaran seumur hidup dan kepemimpinan transformatif adalah kunci kesuksesan di dunia yang dinamis ini. Never stop learning," ucap Aisyah di caption Instagramnya (@a.claresta), Rabu (21/4/2021).

Tetapi sebenarnya Aisyah memang sudah tidak asing lagi dengan dunia organisasi selama kegiatan perkuliahannya. Selama mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia, Aisyah aktif mengadakan olimpiade ekonomi untuk siswa SMA se-Indonesia.

Sewaktu di Melbourne pun, Aisyah aktif di PPIA University of Melbourne, juga sebagai bendahara di festival film Internasional Indonesia - Australia. Aisyah juga mengucapkan terima kasih kepada para politisi perempuan yang menginspirasinya.

"Terima kasih kepada para mentor, wanita hebat dan cerdas inspirasiku. Senang bisa belajar banyak dari Ibu Hetifah, Kak Puteri Komarudin, Kak Dyah Roro Esti dan Teh Nurul Arifin," pungkasnya melalui Instagram.

Golkar Institute adalah sekolah pemerintahan dan kebijakan publik yang ditujukan untuk membangun kapasitas para pemimpin Indonesia dengan landasan yang kuat di bidang politik, ekonomi dan kepemimpinan.

Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute, TB Ace Hasan Syadzily juga mengungkapkan bahwa kedepannya akan ada program studi pascasarjana S2 di pertengahan tahun ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)