Agar Menteri Tenang Bekerja, Jokowi Disarankan Segera Umumkan Reshuffle

Senin, 19 April 2021 - 17:06 WIB
loading...
Agar Menteri Tenang Bekerja, Jokowi Disarankan Segera Umumkan Reshuffle
Sekretaris bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim menyarankan agar Presiden Jokowi segera mengumumkan reshuffle kabinet jika benar hendak melakukannya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para menteri dan pimpinan lembaga setingkat menteri tengah menunggu kelanjutan nasib mereka di Kabinet Indonesia Maju . Pasalnya, Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dipastikan akan melakukan reshuffle kabinet jilid II setelah DPR mengesahkan perubahan sejumlah nomenklatur kementerian.

Menanggapi isu ini, Sekretaris bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim menyarankan agar Presiden Jokowi segera mengumumkan reshuffle kabinet jika benar hendak melakukannya.

"Karena sudah menjadi perhatian publik beberapa waktu belakangan ini, jika Presiden memutuskan untuk melakukan reshuffle, sebaiknya segera saja diumumkan," ujar Luqman saat dihubungi, Senin (19/4/2021).

Menurut Wakil Ketua Komisi II DPR ini, dengan segera diumumkannya reshuffle kabinet ini maka para pembantu Jokowi bisa segera bekerja dengan tenang.

"Agar para menteri dapat kembali bekerja dengan tenang," terangnya.

Adapun nasib para menteri PKB, Luqman mengatakan bahwa PKB telah menjadi parpol pengusung Jokowi sejak Pilpres 2014. Jadi Jokowi pasti tahu apa yang terbaik untuk Indonesia dan juga PKB.
"PKB yakin Presiden Jokowi sangat tahu yang terbaik untuk negeri ini dan untuk PKB. Karena itu PKB percaya penuh kepada Pak Jokowi," kata Luqman.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)