PKB Sebut Presiden Jokowi Akan Reshuffle Menteri Berinisial M

loading...
PKB Sebut Presiden Jokowi Akan Reshuffle Menteri Berinisial M
Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim memgungkap salah satu menteri yang akan diganti oleh Presiden Jokowi itu berinisial M. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju jilid II makin kencang berhembus, terlebih setelah DPR menyetujui permohonan perubahan sejumlah nomenklatur kementerian pada 9 April lalu. Pihak Istana pun membenarkan bahwa kocok ulang kabinet akan diumumkan dalam waktu dekat.

Terkait hal ini, Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim memgungkap akan ada salah satu menteri yang akan diganti oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), menteri itu berinisial M. "Ya, Presiden akan me-reshuffle kabinet dengan inisial huruf M," kata Luqman saat dihubungi, Senin (19/4/2021). Baca juga: 2 Hal Ini Bikin Jokowi Belum Umumkan Reshuffle Kabinet

Namun, Wakil Ketua Komisi II DPR ini enggan mengungkap siapa menteri berinisial M tersebut. Diketahui, ada sejumlah menteri dan kepala lembaga setingkat menteri yang berinisial M. Di antaranya, Menko Polhukam Muhammad Mahfud MD, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perdagangan (Mendag) M Lutfi dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Adapun nasib menteri PKB, Luqman mengatakan PKB telah menjadi parpol pengusung Jokowi sejak Pilpres 2014, jadi Jokowi pasti tahu apa yang terbaik untuk Indonesia dan juga PKB. "PKB yakin Presiden Jokowi sangat tahu yang terbaik untuk negeri ini dan untuk PKB. Karena itu PKB percaya penuh kepada Pak Jokowi," tandasnya.

(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top