Momen Jokowi, Anies, Sandi Selfie Bareng saat Vaksinasi Seniman di Gambir

Senin, 19 April 2021 - 09:49 WIB
loading...
Momen Jokowi, Anies, Sandi Selfie Bareng saat Vaksinasi Seniman di Gambir
Jokowi tampak berswafoto atau selfie dengan Menparekraf Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan peserta vaksinasi. FOTO/CAPTURE/YOUTUBE SEKRETARIAT PRESIDEN
A A A
JAKARTA - Momen tak biasa terjadi pada saat Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) meninjau vaksinasi massal untuk seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Di tengah peninjauan vaksinasi, Jokowi tampak berswafoto atau selfie dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , dan peserta vaksinasi.

Mulanya Jokowi berbincang dengan peserta vaksinasi yang tak lain adalah budayawan. Lalu di akhir perbincangan, Kepala Negara diajak selfie oleh peserta bersama Anies-Sandi.

Baca juga: Vaksinasi Seniman dan Budayawan, Sandi: Semoga Sektor Ekonomi Kreatif Pulih

Setelah melayani selfie dengan peserta, Jokowi tampak meninjau proses vaksinasi kembali. Di sana, mantan Gubernur DKI itu berbincang dengan komedian Cak Lontong yang merupakan peserta vaksinasi.

Dalam tinjauan ini, Jokowi ditemani Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

Hadir pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Baca juga: Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Seniman dan Budayawan di Gambir
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)