Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Seniman dan Budayawan di Gambir

loading...
Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Seniman dan Budayawan di Gambir
Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal untuk seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021). FOTO/CAPTURE/YOUTUBE SEKRETARIAT PRESIDEN
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) meninjau vaksinasi massal untuk seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Berdasarkan pantauan MNC Portal dari YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi tampak memakai batik lengan panjang. Kedatangannya disambut dengan tarian dan pertunjukkan seni.

Kepala Negara ditemani Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

Baca juga: Menkes Ingatkan Kepala Daerah Lansia Prioritas Program Vaksinasi Selama Ramadhan

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Lalu perwakilan seniman yang hadir salah satunya adalah Cak Lontong.

Sebelum menyapa peserta vaksinasi, Jokowi tampak berbincang singkat dengan Anies Baswedan. Ia lalu meninjau jalannya vaksinasi mulai dari meja registrasi, skrinning, penyuntikkan, hingga observasi.



Hingga berita ini ditulis, peninjauan vaksinasi masih berlangsung.

Baca juga: Realisasi Vaksinasi Covid di Kota Bogor Capai 52 Persen
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top