Habib Rizieq Raih Gelar Doktor, Tengku Zulkarnain: Beliau Itu Sebenarnya Aset Negara

Jum'at, 16 April 2021 - 20:15 WIB
loading...
Habib Rizieq Raih Gelar Doktor, Tengku Zulkarnain: Beliau Itu Sebenarnya Aset Negara
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain memberikan selamat kepada Habib Rizieq Shihab yang baru saja meraih gelar doktor dari Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Kamis (15/4/2021).

Pria yang biasa disapa Tengku Zul ini menilai mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu sebenarnya aset negara.

"Selamat atas suksesnya HRS meraih gelar Phd dari USIM, Malaysia. Meski diselesaikan dari jeruji besi. Beliau itu sebenarnya aset negara. Kenapa mesti dianggap musuh hanya karena perbedaan politik?" kata Tengku Zul seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Jumat (16/4/2021).

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid juga menyampaikan ucapan selamat kepada Habib Rizieq yang meraih gelar doktor.

Hidayat mendoakan semoga ilmu Habib Rizieq yang kini bergelar PhD bertambah dan bermanfaat. "Alhamdulillah & tahniah untuk Habib Rizieq Syihab, yang sekalipun dalam tahanan telah sukses pertahankan disertasi S3-nya di Universiti Sains Islam Malaysia. Kini HRS Bergelar PhD juga. Semoga menambah ilmu yang bermanfaat, amal yang sholih, dan dakwah yang berkah," tutur Hidayat melalui akun Twitternya, @hnurwahid, Jumat (16/4/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Habib Rizieq telah menyelesaikan ujian promosi doktoral; di Universiti Sains Islam Mayalsia (USIM) disampaikan kuasa hukumnya, Aziz Yanuar.

Habib Rizieq mengangkat sebuah judul Metodologi Pemilahan antara Usul dan Furu' Dalam Aqidah dan Syari’ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)