Ikut Vaksinasi Nusantara, Anang-Ashanty Ambil Sampel Darah Hari Ini

Jum'at, 16 April 2021 - 19:46 WIB
loading...
Ikut Vaksinasi Nusantara, Anang-Ashanty Ambil Sampel Darah Hari Ini
Penyanyi kondang Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty mengikuti rangkaian Vaksinasi Nusantara di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Foto/SIINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi kondang Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty mengikuti rangkaian Vaksinasi Nusantara di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Diketahui Anang-Ashanty hari ini mengambil sampel darah sebelum dilakukan vaksinasi.

"Hari ini Anang-Ashanty hanya ambil sampel darah, dia baru akan suntik Vaksin Nusantara pada hari kedelapan," ujar peneliti utama vaksin nusantara, Kolonel Jonny saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (16/4/2021).

Jonny mengatakan RSPAD menerima 30 orang setiap harinya untuk Vaksinasi Nusantara ini. Sedangkan, untuk hari ini tiga tokoh hadir yaitu Aburizal Bakrie, Anang, dan Ashanty. "Iya hari ini cuma 3 tokoh yang hadir di RSPAD," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical sapaan akrabnya disuntik Vaksin Nusantara. Ical disuntik oleh eks Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto. "Pak Ical tujuh hari sebelumnya sudah diambil sampel darahnya. Sehingga hari ini langsung disuntik vaksin," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)