Lewat Wisatawan Kolombia, Sandiaga Mulai Perkenalkan Desa Wisata Indonesia

Jum'at, 16 April 2021 - 15:05 WIB
loading...
Lewat Wisatawan Kolombia, Sandiaga Mulai Perkenalkan Desa Wisata Indonesia
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno terus berupaya mempromosikan potensi destinasi pariwisata Indonesia kepada negara-negara sahabat, salah satunya Kolombia. Foto/Twitter/Sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno terus berupaya mempromosikan potensi destinasi pariwisata Indonesia kepada negara-negara sahabat, salah satunya Kolombia.



Kepada Gonzales, Sandiaga mengatakan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sedang fokus bersiap menghadapi tren pariwisata yang berkelanjutan dan juga berkualitas, salah satunya melalui pengembangan desa wisata.

"Selain untuk menarik wisatawan nusantara, ini juga merupakan bagian dari persiapan kami untuk menyambut wisatawan mancanegara ketika perbatasan sudah dibuka," kata Sandiaga dalam keterangannya, Jumat (16/4/2021).

Duta Besar Kolombia untuk Indonesia, Gozales pun menyambut baik upaya Kemenparekraf dalam menghadirkan pariwisata berkelanjutan. Gonzales yang mengagumi keindahan alam Indonesia berkomitmen untuk mempromosikannya ke masyarakat Kolumbia.

"Kami menunggu momen terbaik untuk diperbolehkan datang ke Indonesia. Kami memahami saat ini ada larangan akibat Covid-19. Tetapi saat ini usai, kami akan segera memamerkan kepada orang-orang Kolumbia untuk kemungkinan datang ke Indoensia dalam jumlah besar," ujar Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)