Posting Foto Bersama Anas Urbaningrum, Gede Pasek Bicara Kudeta Merangkak

Kamis, 15 April 2021 - 13:28 WIB
loading...
Posting Foto Bersama Anas Urbaningrum, Gede Pasek Bicara Kudeta Merangkak
Gede Pasek Suardika saat bersama Anas Urbaningrum. Foto/tangkapan layar Twitter Gede Pasek Suardika
A A A
JAKARTA - Mantan politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika memposting foto dirinya saat bersama Anas Urbaningrum , mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang saat ini mendekam di penjara akibat tersandung kasus korupsi pembangunan proyek Hambalang.

Dalam postingannya di akun Twitter miliknya, Pasek yang saat ini menjadi pengurus Partai Hanura menegaskan komitmennya membantu Anas Urbaningrum.

Dia mengakui memiliki banyak perbedaan dengan Anas, namun mempunyai pandangan yang sama tentang keadilan.

Menurut dia, Anas adalah putra bangsa yang masa depannya disuramkan oleh penguasa melalui kasus yang dinilainya sumir. Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia ini juga menyinggung kudeta yang pernah dialami Anas.

"Walau banyak perbedaan latar belakang, tapi kesamaan memandang keadilan mempertemukan kami. Saya tetap membantu @anasurbaningrum, sosok putra bangsa yang masa depan dan keluarganya disuramkan penguasa lewat kasus yang sumir dan kudeta merangkak sebagai Ketum Partai," cuit Pasek seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @G_Paseksuardika, Rabu 14 April 2021.

Postingan Pasek direspons sejumlah pengguna media sosial Twitter. Salah satunya pemilik akun @subyakto4.

"Kekuasaan bisa berganti, persahabatan selalu di hati. Berbahagialah mereka yang bersetia dalam persahabagan bukan karena kekuasaan, karena mantan penguasa yang tak setia biasanya hanya ditemani tikus," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)