Puluhan Jemaat Hadiri Proses Kremasi Jenazah Lia Eden di Grand Heaven

loading...
Puluhan Jemaat Hadiri Proses Kremasi Jenazah Lia Eden di Grand Heaven
Puluhan jemaat duduk berkumpul dengan khidmat sembari menunggu proses kremasi Bunda Lia atau Lia Eden di Grand Heaven Krematorium Pluit, Jakarta Utara, Senin (12/4/2021). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
JAKARTA - Pemimpin kelompok Salamullah, Lia Aminuddin atau lebih dikenal dengan Lia Eden yang meninggal dunia Jumat (9/4/2021) hari ini dikremasi. Prosesi kremasi dilakukan di di lantai 5 Grand Heaven Pluit Krematorium, Jakarta Utara sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari pantauan wartawan di lokasi, di pintu masuk lantai 5 tertempel tulisan pengumuman mengenai kremasi Ny Sysmsuriaty/Lia Aminuddin. Puluhan jemaat duduk berkumpul dengan khidmat sembari menunggu proses kremasi Bunda Lia yang mengklaim telah menerima Wahyu dari malaikat Jibril sejak 1995.

Di sela-sela proses kremasi, salah satu jemaat menyebut bahwa Bunda Lia Eden merupakan seorang pribadi yang baik dan menginspirasi.

Baca juga: Lia Eden Meninggal Dunia

"Saya dengernya Bunda Lia tiba-tiba meninggal di ranjang. Pas dibangunin ga mau bangun, mungkin memang sudah umur," katanya.

Sementara itu, dari pantauan di Kerajaan Tuhan Lia Eden, di Jalan Mahoni, Senen, Jakarta Pusat terlihat sepi, tidak ada tanda-tanda acara. Sejak meninggal, jenazah disemayamkan di Grand Heaven Pluit Jakarta, termasuk kremasinya.



"Aktivitas seperti biasa tidak ada yang aneh, ada yang satu jemaat mengunjungi Kerajaan Tuhan sekitar jam 12.30 WIB," kata warga RW 008 Bungur, Senen, Zulfikar.

Baca juga: Lia Eden, Sosok yang Pernah Mengaku Dibimbing Malaikat Jibril


(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top