Tutup Masa Sidang DPR, Puan Minta Anggota Dewan Serap Aspirasi Rakyat

Jum'at, 09 April 2021 - 14:24 WIB
loading...
Tutup Masa Sidang DPR, Puan Minta Anggota Dewan Serap Aspirasi Rakyat
Ketua DPR Puan Maharani secara resmi menutup masa persidangan IV Tahun 2020-2021. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani secara resmi menutup masa persidangan IV Tahun 2020-2021. Dengan begitu, para anggota dewan diminta untuk kembali menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituennya.

Mewakili pimpinan DPR, Puan menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh anggota DPR dalam masa sidang IV kali ini dalam menjalankan kedaulatan rakyat, memastikan keberlanjutan pembangunan nasional dan penyelenggaraan pemerintahan negara untuk kesejahteraan rakyat, kemajuan Indonesia, dan membangun kepribadian bangsa Indonesia.

"Atas nama Pimpinan DPR, saya mengumumkan kepada seluruh rakyat Indonesia, mulai tanggal 10 April 2021 sampai dengan 5 Mei 2021, DPR memasuki masa reses masa persidangan IV Tahun Sidang 2020-2021," kata Puan dalam pidato penutupan masa sidang dalam rapat paripurna ke-16 yang digelar secara virtual, Jumat (9/4/2021).

Politikus PDI Perjuangan itu menekankan kepada seluruh anggota DPR untuk kembali menemui konstituennya di daerah pemilihannya masing-masing selama masa reses. Puan meminta para anggota dewan menyapa dan mendengarkan aspirasi rakyat Indonesia.

"Kita bangun silaturahmi dengan rakyat selama bulan Ramadhan, kita ikut memperkuat pelaksanaan protokol kesehatan Pandemi Covid-19 bersama rakyat. Kami ucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan rahmat dan bimbingannya bagi kita semua," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)