Pengacara Prof M: Razman Minta Rp2 Miliar atau Kasus Era Setyowati Dipublikasikan

loading...
Pengacara Prof M: Razman Minta Rp2 Miliar atau Kasus Era Setyowati Dipublikasikan
Jaja Ahmad Jayus, pengacara Prof M, mengungkap kliennya diminta pengacara Era Setyowati uang Rp2 miliar atau kasusnya dipublikasikan. Foto/instagram
JAKARTA - Kuasa hukum Prof M, Patrice Rio Capella membantah Prof M telah menikah dengan model sekaligus mantan Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati alias Sierra.

Menurut Patrice Rio Capella kliennya itu tak pernah menjalin hubungan pernikahan, baik secara resmi ataupun kawin sirih. Menurutnya klaim sepihak status pernikahan antara Prof M dengan Sierra dari kuasa hukum Sierra yakni Razman Arif Nasution adalah keterangan palsu.

"Klaim ES yang menyatakan ada pernikahan pada 2018 adalah tidak benar, karena hingga saat ini sama sekali tidak ada peristiwa pernikahan antara ES dengan Prof M,baik secara resmi maupun nikah siri," ujar Rio Capella kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) kemarin.

Baca juga: 4 Potret Gaya OOTD Miss Landscape Indonesia, Era Setyowati yang Jadi Perbincangan Publik

Patrice mengakui Prof M berkenalan dengan Sierra pada 2016 lalu di sebuah mal di Jakarta Pusat. Sierra kemudian meminta nomor telepon Prof M melalui rekannya. Setelah itu Sierra aktif menghubungi Prof M dan mengejarnya hingga ke Bali dengan dalih sedang berlibur ke Bali.



Patrice mengungkapkan sejak awal Sierra telah mengetahui Prof M sudah berkeluarga. Selain itu, Prof M juga menyatakan tidak akan menikahi Sierra.

Sementara itu Jaja Ahmad Jayus yang juga kuasa hukum Prof M lainnya mengatakan kliennya tidak menelantarkan anak seperti yang dituduhkan Sierra.

"Kliennya kami tidak pernah menjalani hubungan perkawinan secara sah atau siri dengan Sierra. Dan klien kami merasa anak tersebut bukanlah anak hasil hubungan Prof M dengan Sierra," kata Jaja Ahmad Jayus.

Baca juga: Kuasa Hukum Miss Landscape Sebut Profesor M Tawar Biaya Damai Rp200 Juta

Menurut Jaja Ahmad Jayus kliennya (Prof M) diperas sejumlah uang saat mendatangi kantor kuasa hukum Sierra yakni Razman Arif Nasution.



"Klien kami awalnya diminta uang sebesar Rp1 Miliar dengan dalih biaya hidup anak yang dilahirkan oleh ES. Razman lalu meminta Rp 2 miliar atau permasalahan ini akan dipublikasikan," ungkap Jaja Ahmad Jayus. [Carlos Roy Fajarta]
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top