Gerindra Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Pesisir Selatan

Rabu, 07 April 2021 - 12:35 WIB
loading...
Gerindra Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Pesisir Selatan
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat, Selasa 6 April 2021.

Kabupaten Pesisir Selatan dipilih Muzani karena dalam setiap momen politik, Gerindra selalu unggul. Sebut saja Pada Pemilu Presiden 2019 lalu, pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di wilayah ini.

Saat Pilkada Sumatera Barat, pasangan yang diusung Partai Gerindra, yakni Nasrul Abit-Indra Catri juga menang. Begitu juga dalam pemilihan bupati Pesisir Selatan. Calon yang diusung Gerindra, Rusma Yul Anwar terpilih menjadi bupati.

"Kami merasa perlu bertemu dengan masyarakat Pessel (Pesisir Selatan) termasuk dengan DPC, PAC, dan ranting Gerindra untuk berterima kasih dan memberi penghargaan yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang selama ini terus diberikan kepada Partai Gerindra," tutur Muzani, Rabu (7/4/2021) dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Bupati terpilih Rusma Yul Anwar berharap agar dukungan dari Gerindra dalam mewujudkan pembangunan di Pessel terus dikawal.

"Banyak perencanaan dan janji kampanye yang harus diwujudkan, akan tetapi kemampuan dan anggaran kami di daerah terbatas. Kami mohon Gerindra di tingkat pusat dapat memberikan solusi atas pembangunan di kabupaten kami," tuturnya.

Di antara pembangunan yang perlu mendapat dukungan dari pemerintah pusat, yakni pengembangan kawasan wisata Mandey. Belum lagi sektor-sektor lain, Hal itu memerlukan kebijakan tangan pemerintah pusat.Baca juga: Kubu Moeldoko Remehkan Pangkat Mayor AHY, Andi Nurpati: Jokowi juga Bukan Jenderal

Ahmad Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR ini mengatakan akan membantu memperjuangkan apa yang menjadi agenda pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan kepada kementerian dan lembaga terkait.

Menurut dia, keberhasilan Bupati yang juga Ketua DPC Gerindra merupakan bagian dari tanggung jawab Gerindra dalam membangun masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera. "Kami tidak akan tinggal diam untuk membangun masyarakat Pesisir Selatan bersama Bapak Bupati," tuturnya.

Kendati demikian Muzani mengingatkan agar kondusivitas masyarakat Pessel tetap dijaga sehingga agenda pembangunan bisa berjalan baik dan lancar. "Kami percaya kepada Bupati dan masyarakat Pessel untuk tetap mengedepankan kepentingan umum diatas segalanya termasuk dalam menjaga persaudaraan, persahabatan dan persatuan," kata Muzani.

Dalan kunjungan tersebut Ahmad Muzani juga didampingi anggota Komisi II DPR Prasetyo Hadi serta anggota DPRD provinsi dan kabupaten se-Sumatera Barat.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)