Disebut Capres, Susi Pudjiastuti Bilang Calon Presiden Republik Ikan Cupang

loading...
Disebut Capres, Susi Pudjiastuti Bilang Calon Presiden Republik Ikan Cupang
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti sangat mengagumi keindahan ikan cupang yang mulai ramai belakangan ini. Para penggemar ikan cupang diminta untuk terus melanjutkan hobinya hingga menghasilkan uang.

Hal itu dibagikan Susi dalam akun instagramnya @susipudjiastuti, Selasa (6/4/2021). Susi baru menyadari bahwa ikan kecil yang ditaruh di dalam wadah satu satu ternyata sangat menarik.

"Setelah saya lihat ikan cupang kiriman netizen, saya baru sadar bahwa ikan yang kecil mungil ditaruh di toples satu satu itu ternyata sangat menarik, indah warna warni," seperti dikutip dalam video cuplikan wawancaranya dengan salah satu penggiat sosial media. Baca juga: Ketum PBNU Sebut Ketum DPP PKB Capres 2024, Cak Imin: Ini Amanah

Susi menilai ikan cupang sangat menghibur. Bahkan dia meminta penggemar ikan cupang untuk terus melanjutkan hobinya hingga bisa menghasilkan uang.

"Sebagai hobi ya menghibur, teruskan supaya dari hobi kalian bisa mencari uang. Asyik kan selain hobi, bisa cari uang," ungkapnya. Baca juga: Ditanya tentang Capres 2024, Ridwan Kamil: Itu soal Takdir

Pernyataan itu disampaikan Susi saat berbincang dengan pengamat politik Hendri Satrio. "Kita mesti belajar tuh tentang cari uang dari bu susi calon presiden," kata Hendri kepada Susi.



Mendengar ucapan Hendri, Susi langsung menjawab sekenanya. "Calon Presiden Republik Ikan Cupang," ungkapnya
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top