Foto Anies-Gatot Beredar di Twitter, Netizen: Bagus Cuma Enggak Punya Partai

Senin, 05 April 2021 - 17:27 WIB
loading...
Foto Anies-Gatot Beredar di Twitter, Netizen: Bagus Cuma Enggak Punya Partai
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meski Pilpres 2024 masih jauh, polemik tentang bakal calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) sudah mengemuka di tengah publik. Setidaknya itu terlihat dari sejumlah survei tentang elektabilitas tokoh dan peluangnya menjadi capres 2024.

Di lini masa Twitter, beredar foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan foto mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakan setelan jas dan peci hitam seperti layaknya seorang capres-cawapres diposting oleh banyak pengguna Twitter alias netizen.

Adapun pemilik akun @Zahrah40291660 memposting foto tersebut. "Yang retweet foto ini, berarti telah membuat OD mendidih," cuitnya, Senin (5/4/2021).

Foto Anies-Gatot Beredar di Twitter, Netizen: Bagus Cuma Enggak Punya Partai

Hingga tulisan ini dibuat, sudah 1.566 akun yang me-retweet foto tersebut. Netizen juga ramai-ramai memberikan pendapatnya tentang foto tersebut.

Salah satunya pemilik akun @Subadi_Sigit_W. "Sebenarnya 2 orang ini pasangan bagus, cuman gak punya partai sehingga kayaknya enggak ada yang nyalonin," cuitnya.

"Capres & cawapres 2024," cuit pemilik akun @SriSutarni8 dengan emoji jempol. Pendapat senada juga diungkapkan pemilik akun @_LawanArus. "Serasi..!" cuitnya.

Komentar juga disampaikan pemilik akun @Arif99082176."Mantap Broo," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)