Bertemu Anies Baswedan, Fadli Zon Berikan Buku Ini

Sabtu, 03 April 2021 - 21:57 WIB
loading...
Bertemu Anies Baswedan, Fadli Zon Berikan Buku Ini
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya. Foto/Tangkapan layar @fadlizon
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya.

"Hari ini, 3 April (1950) kita peringati "Mosi Integral" Mohammad Natsir, Proklamasi ke-2 lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sy luncurkan buku kecil "Islam & Demokrasi: Refleksi Atas Pandangan Mohammad Natsir". Sy berikan buku ini pd sahabat @aniesbaswedan," demikian dikutip dari akun Twitter @fadlizon, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Mengenang 71 Tahun Mosi Integral Natsir Memperkokoh NKRI

Di postingan sebelumnya, Fadli juga mengunggah momen pertemuannya dengan Anies. "Td siang silaturahim dg Bro @aniesbaswedan sambil melihat joglo Ronggowarsito di tempat P Maher," demikian dikutip dari akun Twitter yang sama.

Diketahui, bukan kali ini saja Fadli Zon mem-posting pertemuan dengan Anies Baswedan . Pertengahan Maret 2020, Fadli juga melakukan hal sama.

Baca juga: Partai Ummat Dideklarasikan 17 Ramadhan, Ini Bocoran Rangkaian Acaranya

'Baru selesai sarapan n diskusi bersama Bro @aniesbaswedan di Pendopo-nya di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ngobrol berbagai perkembangan situasi'. Demikian Fadli memberi keterangan foto yang dipostingnya tersebut, 18 Maret 2020.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2066 seconds (11.97#12.26)