AHY Didorong Bersaing dengan Anies, Demokrat: Kami Sedang Fokus Konsolidasi

Minggu, 04 April 2021 - 17:17 WIB
loading...
AHY Didorong Bersaing dengan Anies, Demokrat: Kami Sedang Fokus Konsolidasi
Usulan Kubu Moeldoko agar AHY menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang tidak diambil pusing oleh kubu putra sulung Presiden RI Keenam SBY itu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Usulan Kubu Moeldoko agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang tidak diambil pusing oleh kubu putra sulung Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.



Herzaky mengatakan, pendukung Moeldoko masih terus menggunakan nama dan atribut Partai Demokrat. Padahal, kata dia, pendukung Moeldoko sama sekali tidak punya hak. "Nanti urusannya dengan tim hukum kami," ujarnya.

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada media massa yang telah memberikan banyak bukti berupa rekam jejak digital mengenai perilaku gerombolan yang terus mengaku-ngaku sebagai Partai Demokrat itu.

"Partai Demokrat saat ini sedang fokus konsolidasi internal, dengan kader-kader yang terbukti loyalitas, soliditas, kekompakan, dan militansinya," katanya.

Dengan demikian kata dia, Partai Demokrat bisa segera kembali mengoptimalkan kerja-kerja politiknya membantu rakyat terdampak pandemi. "Seperti yang sudah kami lakukan selama setahun terakhir bersama kepemimpinan Ketum AHY," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)