Ditolak Pemerintah, Kubu Moeldoko Minta Seluruh Pendukung Tenang dan Tetap Solid

loading...
Ditolak Pemerintah, Kubu Moeldoko Minta Seluruh Pendukung Tenang dan Tetap Solid
Moeldoko tetap mengajak semua kader menyikapi putusan pemerintah dengan kepala dingin dan solid untuk menunjukkan Partai Demokrat sebagai partai yang bersih, cerdas, dan santun. Foto/dok.SINDONews
JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat kubu Moeldoko Saiful Huda Ems menegaskan upaya menempuh jalur hukum sedang disiapkan menyikapi keputusan pemerintah.

"Mekanisme hukum itu insya Allah akan kami tempuh untuk mendapatkan keadilan sekaligus mengembalikan marwah Partai Demokrat sebagai partai modern, terbuka dan demokratis, menjadi rumah besar bagi seluruh rakyat Indonesia. Mari supremasi hukum kita junjung tinggi bersama sama," ungkapnya.

Baca juga: Ketua Demokrat Jabar: 'Arisan' Sibolangit Membuat Kami Semakin Dewasa Berpolitik

Menurut dia, ini juga membuktikan kepada semua pihak bahwa Moeldoko sosok yang taat hukum, tidak pernah menyalah gunakan jabatan sebagaimana yang dituduhkan terhadapnya.

Karena itu, kata Saiful, Moeldoko mengimbau seluruh kader Partai Demokrat di manapun untuk tetap tenang, solid, bersatu dan menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Moeldoko mengajak semua kader tunjukkan kepada masyarakat Indonesia dan dunia bahwa Partai Demokrat adalah partai yang bersih, cerdas, dan santun.



Baca juga: Kubu Moeldoko Ditolak, Tuduhan Cikeas terhadap Pemerintah Mentah

"Mari kita tunjukkan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang memperjuangkan demokrasi berlandaskan Pancasila, yang memperjuangkan nasib rakyat agar makin baik, yang memberi ruang kepada seluruh kader untuk mengembangkan karirnya, yang menjadi partai terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top