Lantik Pengurus Baru, DPP Pemuda Perindo Siap Perkuat Basis Massa se-Indonesia

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:59 WIB
loading...
Lantik Pengurus Baru, DPP Pemuda Perindo Siap Perkuat Basis Massa se-Indonesia
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra (kanan) menyatakan sayap partai kepemudaan Perindo itu akan lebih memperkuat basis massa di seluruh wilayah Indonesia. Foto/SINDOphoto/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra menyatakan sayap partai kepemudaan Perindo itu akan lebih memperkuat basis massa di seluruh wilayah Indonesia.

Penegasan itu disampaikan Effendy dalam perayaan HUT ke-5 Pemuda Perindo dan pelantikan 35 pengurus baru organisasi sayap Partai Perindo tersebut.

Effendy mengatakan belajar dari pengalaman di Pemilu 2019, kini Pemuda Perindo telah melakukan evaluasi dan akan memperbaiki kesalahan tersebut. Karenanya, Pemuda Perindo memastikan bakal memperkuat basis massa di segala arah. Baca Juga: Pemuda Perindo
"Ke depan, kita masih banyak PR, teman-teman yang baru dilantik harus siap banyak keliling di Indonesia. Berikutnya untuk melakukan konsolidasi organisasi Pemuda Perindo di seluruh Indonesia," ujarnya.

"Kita kalkulasikan lagi mana yang tidak sanggup, keluar. Mana yang terbaik kita ambil jadi semua harus siap untuk itu semua harus kembali ke basisnya masing-masing," tambah Effendy.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)