Tim Penjinak Bom Sweeping Mabes Polri

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
Tim Penjinak Bom Sweeping Mabes Polri
Sejumlah personel Penjinak Bom (Jibom) Polri berseragam lengkap melakukan penyisiran di sekitar area Mabes Polri. Foto/ifran maruf
A A A
JAKARTA - Mabes Polri diserang orang tak dikenal yang diduga teroris. Sejumlah personel Penjinak Bom (Jibom) Polri berseragam lengkap melakukan penyisiran di sekitar area Mabes Polri.

Pantauan lokasi pukul 17.30 WIB, pintu utama Mabes Polri dijaga super ketat aparat bersenjata lengkap. Puluhan aparat terlihat berdiri di belakang pintu masuk utama. Tim jinak bom melakukan penyidikan di sejumlah lokasi. Sejumlah awak media yang berada di dekat lokasi juga diminta memasang ID Card menjauhi dari lingkungan Mabes Polri.

Pantauan lokasi terlihat mobil jenazah milik Yanma Polri masuk di gerbang utama Mabes Polri. Kemudian sejumlah polisi membuka gerbang dan menutupi kembali. Saat ini mobil tengah berada di dalam lingkungan Mabes Polri dan siap membawa mayat terduga teroris. Namun, karena awak media tidak diperbolehkan lebih dekat ke lingkungan Mabes sehingga tidak diketahui apakah jenazah sudah masuk atau belum.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)