Susi Pudjiastuti: Teror Bom Makassar Tak Boleh Buat Kita Takut

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:22 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti: Teror Bom Makassar Tak Boleh Buat Kita Takut
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecaman terhadap aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral , Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret lalu terus bergulir. Polisi pun diminta untuk menangkap seluruh pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti ikut angkat bicara mengenai teror bom tersebut.

Menurut dia, teror bom di Makassar tidak boleh membuat takut dan mengalahkan persatuan bangsa. Dia juga meminta kepolisian untuk menangkap para pelaku.

Hal tersebut diungkapkan Susi melalui akun Twitternya."Aksi teror bom Makassar tidak boleh membuat kita takut dan mengalahkan persatuan kita. Semoga aparat segera bisa menangkap para pelaku & jaringannya. Kesembuhan segera untuk para korban," kata Susi seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @susipudjiastuti, Senin 30 Maret 2021.

Cuitan tersebut direspons banyak pengguna media sosial Twitter. Salah satunya pemilik akun @AgustiChandraT1. Menurut dia, teror tersebut hanya untuk membuat panik masyarakat.

"Betul sekali Bu itu hanya mau membuat kita panik supaya kita tidak bisa berpikiran positif. Usul Bu tolong sampaikan ke Pak Jokowi kalau hukuman mati dikenakan kepada teroris maka ke Koruptor harus hukuman Mati juga karena Koruptor jauh lebih jahat daripada teroris," tulis @AgustiChandraT1.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)