Mahfud MD Sebut Jaringan Pelaku Bom Katedral Makassar Sedang Didalami

Minggu, 28 Maret 2021 - 13:50 WIB
loading...
Mahfud MD Sebut Jaringan Pelaku Bom Katedral Makassar Sedang Didalami
Menko Polhukam Mahfud MD meminta masyarakat tetap tenang pasca terjadinya bom di depan Gereja Kathedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pagi. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta masyarakat tetap tenang pasca terjadinya bom di depan Gereja Katedral, Makassar , Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pagi. Belakangan diketahui ledakan itu terjadi karena aksi bom bunuh diri .

"Terkait dengan terjadinya bom di Makassar diharapkan masyarakat tenang," kata Mahfud MD dikutip dari akun Twitternya, @mohmahfudmd, Minggu (28/3/2021)

Dia mengatakan bahwa aparat telah mengamankan lokasi kejadian. Di tempat itu ditemukan juga potongan-potongan tubuh pelaku.

Baca juga: 5 Orang Kritis Akibat Ledakan Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

"Aparat sudah mengamankan lokasi dan sekitarnya. Info awal, itu adalah bom bunuh diri. Aparat sudah menemukan potongan-potongan tubuh 1 pelaku dan sepeda motor yang dipakai," katanya.

Menurut Mahfud MD, saat ini tengah didalami jaringan pelaku bom bunuh diri. "Sekarang sedang dilakukan pendalaman terhadap jaringan pelaku," katanya.

Baca juga: Pesan Damai Pascabom di Gereja Katedral, PBNU: Seluruh Umat Manusia Adalah Saudara


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)