Demokrat AHY Nantikan Sikap Resmi Kemenkumham untuk Gugurkan KLB Abal-abal

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:07 WIB
loading...
Demokrat AHY Nantikan Sikap Resmi Kemenkumham untuk Gugurkan KLB Abal-abal
Kepala Badan Komunikasi Strategis PD kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Herzaky Mahendra Putra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengurus Partai Demokrat (PD) hasil Kongres Luar Biasa (KLB) telah menggelar konferensi pers perihal isu terkini pasca KLB. Konpers dilaksanakan di sekitar proyek Wisma Atlet Hambalang, Bogor, siang tadi.



"Menunggu sikap Kemenkumham untuk menggugurkan permohonan gerombolan KLB Abal-abal karena tidak memenuhi persyaratan hukum yang diatur dalam Permen Kumham dan bertentangan dengan konstitusi Partai," kata Herzaky, Kamis (25/3/2021).

Lebih lanjut Herzaky mengaku, pihaknya akan terus mengawal gugatan perbuatan melawan hukum yang dilayangkan pihaknya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terhadap Jhony Allen Marbun, Darmizal, Marzuki Alie, dan kawan-kawan, atas penggunaan atribut Partai Demokrat dan pelaksanaan KLB yang disebutnya bertentangan dengan hukum.

Maka itu, Herzaky menyatakan pihaknya mengajak semua pihak untuk tidak terpengaruh atas upaya pengalihan isu yang dilakukan para pelaku ‘Begal Politik’.

"Mari kita selamatkan demokrasi dari para pelaku 'Begal Politik' yang terus menebar fitnah dan hoaks," tutur pria yang akrab disapa Zaky itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)