Beredar Poster Deklarasi Puan-Meoldoko 2024, Kubu KLB: Poster Abal-abal

Jum'at, 19 Maret 2021 - 10:22 WIB
loading...
Beredar Poster Deklarasi Puan-Meoldoko 2024, Kubu KLB: Poster Abal-abal
Poster bergambar Ketua DPR yang juga politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani dan KSP Moeldoko sebagai Capres 2024 beredar di media sosial. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat (PD) kubu Ketua Umum Moeldoko, Muhammad Rahmad angkat bicara terkait beredarnya poster deklarasi dan dukungan Puan Maharani-Moeldoko sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024.

Rahmad menganggap, beredarnya poster yang muncul sejak Kamis, 18 Maret 2021 malam kemarin dianggap hasil editan. "Ini jelas sekali foto editan yang diambilnya entah dari mana, lalu dibikin poster abal abal dan disebarkan," ujarnya, Jumat (19/3/2021).

Menurutnya, poster abal-abal tersebut tujuannya mirip-mirip dengan cara yang dilakukan kubu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono yang tujuannya mendiskreditkan Ketua Umum hasil KLB, Moeldoko. "Kami menolak keras cara-cara yang tidak santun, cara hutan rimba, cara hoaks karena cara-cara itu bukan budaya Pancasila," katanya. Diketahui, sejak semalam beredar poster bergambar Ketua DPR yang juga politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani dan KSP Moeldoko di kalangan wartawan. Poster itu menampilkan Puan-Moeldoko yang mengenakan kemeja putih dan background gambar berwarna serba biru dan putih. Dalam poster itu disebutkan rencana deklarasi dan dukungan kepada Puan-Moeldoko Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur, siang ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)