Kapolri Ajak Persis Jaga Kamtibmas dan Bantu Lawan Covid-19

Selasa, 16 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
A A A
Wakil Ketua PP Persis, Jeje Zaenudin menkatakan, pihaknya siap membantu program-program yang dicanangkan Kapolri. Bahkan, dia mengaku, sudah membaca secara rinci visi dan misi yang dicanangkan mantan Kabareskrim tersebut.

"Program-program unggulan prioritas Bapak Kapolri ini sangat kami apresiasi. Kami setuju dan siap bekerja sama mendukung, menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Bapal Kapolri, agar penegakan hukum, pengayoman, dan perlindungan masyarakat semakin nyata dirasakan kita semua dan memang masyarakat itu simpul-simpulnya ada di ormas," tutur Jeje.

Selain itu, Jeje juga menilai bahwa langkah Kapolri yang mendatangi ormas-ormas Islam sangat baik. Diketahui, Kapolri sudah beberapa kali mendatangi kantor ormas Islam.

"Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi langkah yang diambil Bapak Kapolri, khususnya dalam melakukan pola komunikasi yang menurut kami sangat tepat dalam situasi saat ini. Pola komunikasi langsung, bertatap muka dengan ormas Islam," tandasnya. agung bakti sarasa
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4072 seconds (0.1#10.140)