Respons Demokrat Terkait Rumor AHY Temui Jokowi

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:31 WIB
loading...
Respons Demokrat Terkait Rumor AHY Temui Jokowi
Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan telah menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan telah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Rumor yang berkembang, AHY menemui orang nomor satu di Republik Indonesia pada pekan lalu.



"Kalau katanya (pertemuan Jokowi-AHY) Selasa (9 Maret) malam seperti yang ditanyakan teman-teman media yang lain, saya sedang tidak bersama Ketum," ujar Herzaky saat dihubungi, Selasa (16/3/2021).

Seperti diberitakan, setelah munculnya Kongres Luar Biasa (KLB) yang menjadikan Moeldoko Ketua Umum di Sibolangit, Deliserdang, AHY diketahui rajin menyambangi sejumlah pihak pemerintahan.

Putra Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu diketahui menyambangi Kantor Kemenkumham dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan bertemu Menkopolhukam, Mahfud MD untuk mengadukan hasil KLB.

Baru-baru ini, AHY juga menemui mantan Wakil Presiden yang juga Politisi senior Golkar, Jusuf Kalla. Sebelum pertemuan-pertemuan itu, AHY juga menemui sejumlah tokoh senior sekaligus pendiri Partai Demokrat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)