Mantan Wakapolri Syafruddin Bantah Dipinang Jadi Pengurus Demokrat Kubu Moeldoko

Selasa, 16 Maret 2021 - 05:05 WIB
loading...
Mantan Wakapolri Syafruddin Bantah Dipinang Jadi Pengurus Demokrat Kubu Moeldoko
Mantan Wakapolri, Komjen Pol (Purn) Syafruddin membantah keras kabar yang menyebutkan dirinya dipinang untuk menjadi pengurus teras Partai Demokrat pimpinan Moeldoko. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakapolri, Komjen Pol (Purn) Syafruddin membantah keras kabar yang menyebutkan dirinya dipinang untuk menjadi pengurus teras Partai Demokrat pimpinan Moeldoko .

"Membantah keras pernah diajak gabung oleh Moeldoko, dan Marzuki Alie bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang," ujar Syafruddin dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Senin 15 Maret 2021.

Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad saat dikonfirmasi MNC Portal juga menerangkan bahwa isu tersebut sudah dibantah oleh Syafruddin. Menurut Rahmad, pengurus Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mulai kehabisan cara untuk membendung kekuatan hasil KLB Sibolangit sehingga mengembuskan isu tersebut.

"Pak Syafruddin sudah menjelaskan ke media bahwa tidak ada tim formatur yang meminta beliau. Yang memunculkan kelompok AHY bukan? Karena sudah kehabisan cara dan mulai kehilangan kepercayaan diri," tukas Rahmad.

Informasi upaya meminang Syafruddin menjadi pengurus teras Demokrat kubu Moeldoko diembuskan oleh Deputi Balitbang Partai Demokrat, Syahrial Nasution. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Syahrial mengaku mendapatkan informasi valid bahwa Syafruddin mulanya diajak bergabung oleh Darmizal dan Marzuki Alie. Namun eks Wakapolri itu menolak.

Kemudian, masih kata Syahrial, Moeldoko disebut menghubungi Syafruddin terkait hal tersebut. Namun lagi-lagi ia menolaknya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)