Ketum Kosgoro 57 Ajak Kader Kawal Program Kartu Prakerja

Jum'at, 12 Maret 2021 - 18:20 WIB
loading...
Ketum Kosgoro 57 Ajak Kader Kawal Program Kartu Prakerja
Ketua Umum Kosgoro 57, Dave Laksono. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kosgoro 57, Dave Akbarshah Fikarno meminta seluruh jajaran Kosgoro 57 untuk menyukseskan Program Kartu Prakerja gelombang ke-14 yang resmi dibuka kembali pada Kamis 11 Maret 2021/.

Program tersebut diperuntukkan bagi 600.000 penerima dengan pendaftaran yang digelar online dengan syarat-syarat tertentu.

"Menyerukan kepada sluruh kader Kosgoro 57 se-Indonesia agar terus mengawal seluruh program-program Kemenko Perekonomian khususnya kartu Prakerja. Hal ini penting agar terus tercipta iklim yang baik yang guyub dalam rangka pemulihan kesehatan dan perekonomian Indonesia," tutur pria yang biasa disapa Dave Laksono, Jumat (12/3/2021)

Dia menegaskan, program Kartu Prakerja sangat dibutuhkan bagi Indonesia, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 yang telah mengganggu stabilitas ekonomi nasional.

"Kartu Prakerja adalah sebuah program yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Tahap pertama telah berlangsung dengan baik sehingga jutaan Tenaga kerja Indonesia telah terdidik," tutur anggota Komisi I DPR ini.



Ke depan, politikus Partai Golkar ini mendorong agar semua pihak mendukung program Kartu Prakerja yang tengah digalakkan pemerintah. Kartu Prakerja menurut Dave, adalah satu dari sekian banyak ikhtiar penting pemerintah dalam menyelesaikan masalah ketenagakerjaan di Indonesia.

"Mari kita dukung dengan terus mengawal tahap ke-2 agar lebih banyak lagi warga Indonesia terkena manfaat dari program ini," ujar Dave.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)