Tegaskan Soliditas, Ketua Harian KNPI Tolak Upaya Pecah Belah

Senin, 08 Maret 2021 - 16:25 WIB
loading...
Tegaskan Soliditas, Ketua Harian KNPI Tolak Upaya Pecah Belah
Ketua Harian DPP KNPI Gandung Rafiul N Huda menegaskan Haris Pertama adalah Ketua Umum DPP KNPI yang sah sesuai Kongres KNPI Pemuda ke-XV di Bogor, Jawa Barat 18-22 Desember 2020. Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gandung Rafiul N Huda menegaskan Haris Pertama adalah Ketua Umum DPP KNPI yang sah sesuai Kongres KNPI Pemuda ke-XV di Bogor, Jawa Barat 18-22 Desember 2020.

Menurut Gandung, salah satu musuh pemuda Indonesia saat ini adalahupayan memecah belah pemuda dengan caramengadu domba sesama anak bangsa.

"Mental buruk tersebut pernah menjadi cara-cara khas penjajah melemahkan soliditas kaum muda,” kata Gandung, Senin (8/3/2021).

Dia menegaskan DPP KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Haris Pertama menjadi sasaran politik adu domba yang antara lain dengan mendukung adanya rapat pleno di Hotel Ritz Carlton pada Sabtu 6 Maret 2021.

Untuk itu, dia mengutuk pelanggaran organisasi yang dilakukan oleh pihak yang yang menggelar rapat di Ritz Carlton' Dia menganggap pertemuan tersebut sebagai bentuk skenario jahat memecah belah pemuda Indonesia.

“Menegaskan bahwa Haris Pertama adalah Ketua Umum DPP KNPI yang didukung barisan pemuda yang solid dan tegak lurus pada idealisme gerakan,” ujarnya.Baca juga: Refly Harun Tak Percaya Moeldoko Caplok Demokrat demi Periode Ketiga Jokowi

Dia juga menyatakan siap melawan terhadap semua pihak yang terlibat pada agenda pecah belah pemuda yang berupaya mendelegitimasi DPP KNPI melalui rencana "Kongres Bersama".
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)