Politikus Gerindra Sebut Moeldoko Bikin Malu, Sebaiknya Mundur dari KSP

Senin, 08 Maret 2021 - 15:58 WIB
loading...
Politikus Gerindra Sebut Moeldoko Bikin Malu, Sebaiknya Mundur dari KSP
Moeldoko. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Kawendra Lukistian ikut berkomentar terkait kisruh di tubuh Partai Demokrat (PD). Terlebih, setelah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko didapuk menjadi Ketua Umum versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatera Utara.

Menurutnya, Moeldoko saat ini sedang mengemban amanah yang tinggi dan strategis sebagai KSP. Sehingga tidak tepat mencampuri urusan partai lain, apalagi sampai ditudinh mengambil alih kepemimpinan. "Sayang sekali bertindak rendahan. Terkesan jelas, tidak punya malu," katanya saat dihubungi, Senin (8/3/2012).

Baca juga: Refly Harun Tak Percaya Moeldoko Caplok Demokrat demi Periode Ketiga Jokowi


Lebih lanjut Kawendra mengatakan, seharusnya dengan jabatan yang diemban saat ini dengan posisi 'satu jengkal' dari Presiden Joko Widodo jangan sampai melakukan tindakan rendahan dan berpotensi merusak marwah negara. "Bikin malu Presiden kita," ujarnya.

Baca juga: Moeldoko Terima Jabatan Ketum Demokrat di KLB, Refly Harun Bilang Tidak Elok


Maka itu, Kawendra mengatakan, sebagai rakyat Indonesia yang bosan dengan 'kebisingan' terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, sebaiknya Moeldoko mundur dari jabatan KSP. "Atau Pak Jokowi berhentikan saja Pak Moeldoko, bikin malu Bapak, Pak," tandasnya.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)