Purnawirawan Jenderal TNI AD Mulai Endriartono Hingga Hendropriyono Disuntik Vaksin

Senin, 08 Maret 2021 - 00:11 WIB
loading...
Purnawirawan Jenderal TNI AD Mulai Endriartono Hingga Hendropriyono Disuntik Vaksin
Sejumlah tokoh purnawirawan Jenderal TNI AD beserta istri dan warakawuri mengikuti vaksinasi serentak di Mabesad. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Darat (AD) kembali menggelar vaksinasi. Kali ini, sasaran vaksinasi khusus bagi para purnawirawan beserta istri dan warakawuri TNI AD yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Mabes TNI AD ini dihadiri Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memperkuat imunitas tubuh khususnya bagi para lansia.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan selama dua hari yakni, pada 6 dan 7 Maret 2021. Untuk mendukung kegiatan tersebut, sebanyak 80 tenaga medis sebagai vaksinator dari RSPAD dan Puskesad dikerahkan. Adapun jumlah penerima vaksin totalnya mencapai 1.961 peserta dari 2.128 peserta yang terdaftar. Rinciannya, pada hari pertama sebanyak 716 peserta dan hari kedua sejumlah 1.245 peserta, sementara sisanya tidak dapat divaksin karena berbagai alasan medis.

Purnawirawan Jenderal TNI AD Mulai Endriartono Hingga Hendropriyono Disuntik Vaksin


Beberapa tokoh purnawirawan dan warakauri TNI AD yang hadir pada kegiatan vaksinasi antara lain Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) R. Hartono, Jenderal TNI (Purn) Subagyo HS, Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto, Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo, Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo serta turut hadir para Warakawuri yang di antaranya Ny. Wismoyo Arismunandar, Ny. Angky Djoko Santoso, Ny. Pramono Edhie Wibowo, dan Ny Surono
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)