Demokrat DKI Siap Pecat Kader yang Tidak Loyal ke AHY

Minggu, 07 Maret 2021 - 14:58 WIB
loading...
Demokrat DKI Siap Pecat Kader yang Tidak Loyal ke AHY
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso mengancam kader yang tidak loyal terhadap kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso mengancam kader yang tidak loyal terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.



"Dalam persoalan ini kita harus menggaris mana teman mana lawan untuk itulah tidak ada toleransi bagi kader coba-coba bermain mata. Saya akan memecat langsung kepada yang bersangkutan," jawab Santoso saat ditanya awak media.

Dia juga menambahkan bahwasanya aksi cap jempol darah ini dihadiri ratusan kader Partai Demokrat DKI Jakarta yang tetap menjalani protokol kesehatan. "Prokes dijalankan dalam cap jempol darah ini," katanya.

Sebelumnya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akan memproses hasil KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Di mana, hasil KLB Deli Serdang menetapkan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat.

"Kami akan terima dan proses verifikasi akan berjalan sesuai dengan aturan," kata Staf Khusus (Stafsus) Menteri Hukum dan HAM, Ian Siagian saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)