Buka Rapimnas, Airlangga Tegaskan Golkar Terus Kawal Pemerintahan Jokowi

Jum'at, 05 Maret 2021 - 21:26 WIB
loading...
Buka Rapimnas, Airlangga Tegaskan Golkar Terus Kawal Pemerintahan Jokowi
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (10/12/2020). FOTO/DOK.SINDOnews/EKO PURWANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka Rapimnas I Partai Golkar tahun 2021. Dia mengapresiasi kehadiran Pimpinan DPD Tingkat Provinsi secara fisik dalam Rapimnas tersebut.

Airlangga mengatakan, para pimpinan DPD partai adalah ujung tombak bagi partai di dalam menyusun stategi dan program-program partai.

"Dalam situasi keprihatinan dalam COVID-19, saudara-saudara tetap menunjukan antusiasme dan semangat yang tinggi di markas baru kebanggaan kita," ujarnya dalam sambutan pembukaan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam.

Baca juga: Akbar Tanjung dan Aburizal Bakrie Hadiri Rapimnas Partai Golkar

Airlangga menyatakan, dengan modal semangat seperti ini dia yakin bahwa Rapimnas akan berjalan lancar dan sukses serta mampu menghasilkan berbagai keputusan yang akan mengantarkan kejayaan Partai Golkar pada 2024 mendatang.

"Rapimnas ini sangat penting. Inilah pertama kali mengadalan rakernas dan rapimnas di Gedung baru DPP Partai Golkar Slipi untuk acara formal dan strategis," imbuh Airlangga yang juga menjabat Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu.

Di sisi lain, Airlangga menganggap, Rapimnas yang lebih substansial adalah tekad bersama para pengurus dan kader partai untuk menyusun strategi agar kekuatan beringin berperan besar membangun kemajuan Indonesia.

Baca juga: Golkar Gelar Rapimnas, Airlangga Akan Beri Penyataan Politik

"Kita akan terus memgawal pemerintahan Presiden Bapak Jokowi serta menyaksikan bahwa beliau akan terus mendulang sukses dan bertransformatif dalam melewati pandemi COVID dalam pemulihan perekonomian maupun dalam berbagai langkah strategis lainnya," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)